Profile
Anda dapat menargetkan demografi tertentu untuk menjangkau dan membangun audiens per orang untuk meningkatkan persentase koneksi yang termasuk dalam demografi yang Anda targetkan. Anda juga dapat menggunakan daftar tersegmentasi untuk menyaring mereka yang mungkin tidak relevan seperti orang-orang di luar wilayah geografis Anda. Pertimbangkan Halaman Arahan Tersegmentasi. Pertimbangkan Halaman Arahan Tersegmentasi Jika konten dan penyesuaian sosial Anda tidak membantu, Anda dapat mempertimbangkan menyalurkan orang ke halaman arahan yang berbeda berdasarkan niat mereka (dan mungkin perilaku). Misalnya, katakanlah Anda menawarkan tiga tingkat layanan yang berbeda: satu untuk pemula, satu untuk ahli, dan satu sebagai layanan label putih untuk bisnis lain. Di sini, Anda dapat membuat tiga halaman arahan berbeda dengan salinan spesifik yang hanya menarik bagi salah satu dari demografi ini (masing-masing). Jika Anda menyalurkan banyak lalu lintas ke masing-masing halaman ini, mereka akan secara alami menyaring setiap arahan yang tidak memenuhi syarat untuk setiap layanan tertentu. Konversi Saluran ke dalam Kampanye Email. Alih-alih mencoba mendapatkan arahan segera, ubah situs utama konversi Anda menjadi generator calon prospek. Ketika Anda meminta seseorang untuk mengisi formulir Anda, berlanggananlah mereka ke kampanye email yang sedang berlangsung (atau strategi pemasaran serupa yang membuat merek Anda selalu diingat). Sebagian dari pelanggan ini hanya yang paling tertarik yang akan membuka email Anda secara teratur, dan bahkan mungkin menjangkau Anda secara langsung. Dengan setiap email, kumpulan calon prospek Anda akan tumbuh lebih hangat ke arah merek Anda, dan pihak-pihak yang tidak tertarik secara alami akan berhenti berlangganan, memungkinkan kumpulan prospek Anda untuk memfilter sendiri. Ketika datang ke periklanan online, meningkatnya persaingan membuat lebih sulit untuk tetap menguntungkan. Platform paling populer untuk iklan online, seperti Google AdWords, dengan cepat menaikkan biaya sambil menawarkan lebih banyak kompetisi dalam bentuk pengiklan lain. Platform yang kurang populer, meskipun lebih murah, cenderung menawarkan lebih sedikit alat analitik, lalu lintas yang lebih sedikit, dan keseluruhan manfaat yang lebih sedikit. Biaya iklan bawaan perlahan-lahan merayap seiring waktu sambil menawarkan pengembalian yang serupa (meskipun alat analitik dan kemampuan penargetan pemirsa diakui semakin kuat). Dapat dikatakan bahwa strategi pemasaran inbound seperti pemasaran konten mengalami peningkatan tingkat persaingan yang sama, tetapi ada lebih banyak jalan untuk diferensiasi yang tersedia. Platform iklan asli terbaik dapat menawarkan cara penargetan audiens yang beragam dan canggih. Misalnya, Facebook menawarkan website seo internasional kepada pengiklan kemampuan untuk menargetkan individu berdasarkan usia, jenis kelamin, lokasi geografis, dan bahkan minat mereka. Namun, tidak ada jaminan bahwa pengguna dalam demografi tersebut akan tertarik pada iklan Anda (atau produk Anda). Jika Anda menampilkan iklan kepada pengguna yang tidak tertarik, iklan itu telah benar-benar sia-sia. Di sisi lain, pemasaran konten memberi Anda kesempatan untuk menarik hanya orang yang tertarik dalam industri tertentu atau berbagai topik tertentu. Bahkan jika pembaca menemukan konten Anda menarik tanpa memformalkan penjualan, ada kemungkinan pengguna akan kembali dan / atau menyebarkan pesan tentang produk Anda. Periklanan asli memiliki satu baris ke pendapatan; pengguna melihat iklan, mengklik iklan, dan membeli produk. Pemasaran masuk menawarkan beberapa saluran yang memungkinkan untuk dikonsumsi.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0