Profile
Tentang cara memverifikasi daftar bisnis Anda Optimalkan listing Anda. Bergantung pada sifat bisnis Anda, mungkin ada banyak langkah yang harus diambil untuk optimasi yang tepat. Misalnya, jika bisnis Anda memiliki beberapa departemen, Anda harus memisahkan departemen-departemen tersebut dengan nomor telepon dan alamatnya yang unik jika berlaku. Misalnya, jika Anda mengoperasikan rantai bahan makanan, seperti Ralphs atau Stater Bros., kategori utama Anda adalah “bahan makanan,” tetapi Anda mungkin memiliki departemen lain, seperti pusat penglihatan, pompa bensin atau apotek. Faktor relevansi terpenuhi ketika Anda mendistribusikan data bisnis Anda sebagai pencocokan tepat dengan daftar Google Bisnisku di direktori dan saluran media sosial lainnya. Cara yang baik untuk menemukan di mana NAP Anda terdaftar adalah ke Google alamat Anda dan lihat situs apa yang muncul. Kemudian hubungi situs tersebut jika Anda menemukan kesalahan. Anda dapat menemukan direktori niche dengan pencarian Google sederhana seperti ini. Pastikan untuk mengganti Irvine dengan kota Anda. Menggunakan skema yang tepat di situs web Anda. Kami telah berbicara secara singkat sebelumnya tentang pentingnya NAP Anda dan situs web Anda adalah komponen besar dari itu. Anda ingin memastikan Anda memiliki skema yang tepat untuk NAP Anda. Skema adalah bahasa pemrograman yang memberi tahu Google, Yahoo, Bing dan mesin pencari lainnya informasi apa yang ada di halaman. Skema sangat penting jika Anda ingin peringkat di Google Maps. Dengan memastikan NAP Anda memiliki pengkodean Skema yang tepat, Anda mengirim sinyal yang lebih kuat ke mesin pencari dan mereka dapat lebih percaya diri ketika menampilkan daftar Anda. Ingat, Google ingin memberikan apa yang mereka minta kepada pengguna, sehingga tidak mentolerir tindakan bodoh. Optimalkan situs web Anda untuk pencarian lokal Situs web Anda adalah alat peringkat paling kuat, tentu saja. Google bergantung pada informasi yang ditemukannya setelah merayapi situs web Anda untuk menentukan peringkat pencarian lokal Anda. Saat mengoptimalkan daftar Google Bisnisku, salah satu bagian yang Anda isi adalah URL situs web Anda. Setelah selesai, situs web Anda bertindak sebagai halaman arahan untuk daftar Google Maps Anda. Situs web ini akan berdampak langsung pada peringkat Google Maps Anda. Ketika datang untuk mengoptimalkan situs web Anda untuk pencarian lokal, inilah yang perlu Anda cari. Tag judul, juga dikenal sebagai tag H1, adalah bagian konten yang paling penting https://jasaseo.one/ di situs web Anda. Ini memberi tahu Google banyak dan harus menyertakan nama bisnis, area metro, dan kategori bisnis Anda. Karena Anda memberi tahu Google ini adalah beranda Anda, Google akan menggunakan informasi itu untuk membantu pencari. Deskripsi Halaman Hanya untuk tag judul yang kedua adalah deskripsi halaman. Ini adalah kesempatan Anda untuk memberi tahu Google lebih banyak lagi tentang produk atau layanan Anda. Deskripsi Anda harus memperkuat kategori, lokasi, dan nama bisnis Anda. Akhirnya, dan mungkin sama pentingnya dengan dua di atas, adalah NAP Anda (Nama, Alamat, Nomor Telepon). Kami menyarankan Anda untuk meletakkan NAP di bagian bawah situs web Anda. Dengan cara ini, muncul di setiap halaman. Dan pastikan NAP Anda dibungkus dengan Skema untuk lebih memperkuatnya dengan SERPs. Proses ini sangat mirip dengan Iklan Google. Jika Anda pernah menjalankan iklan Google untuk bisnis Anda, Anda tahu Google memberikan skor kualitas ke halaman arahan Anda. Google ingin memastikan bahwa pengguna akan melihat konten yang relevan dengan pencariannya. Jika tidak, Google akan menurunkan peringkat cantuman Anda.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0